Sepatu Wanita JD Paling Murah di Online



Buat kamu yang sedang mencari sepatu branded untuk wanita, paling murah bisa ditemukan di JD.ID. Lihat saja di websitenya bisa langsung terlihat perbedaan harganya bila dibandingkan dengan toko online yang lain.

Sebagai contoh untuk sepatu slip on kanvas wanita itu bisa dibeli cuma dengan harga Rp 216.000 saja. Sepatu slip untuk desainnya bagus. Bahannya terbuat dari bahan kanvas yang awet dan berkualitas. Sepatunya juga ringan saat dipakai. Pada bagian sepatu ini terbyuauat dari sol karet yang awet.

Ada juga LuellaShuz Hilton Tan Camel 36 yang harganya IDR 199.000. Sepatu ini cocok untuk dipakai saat suasanan santai karena desainnya yang casual.

Lalu ada juga sepatu FAIRYTALE CARMEN Slip on 35 yang harganya skeitar Rp 400 ribuan. Dengan warna merah yang cantik, sepatu ini sangat cocok dipakai saat santai. Bahan atau material ini terbuat dari bahan woool dan kulit asli. Maka tidak mengherankan jika kemudian harganya memang agak lebih tinggi sih dibanding dengan sepatu lainnya.

Harga sepatu di JD lebih murah karena memang bermitra langsung dengan produsennya. Jadi kita sebagai konsumen pun bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Kalau mengenai kualitas sepatu di toko jual sepatu online itu terjamin. Sebab tidak sembarang produsen bisa masuk untuk memasarkan barnagnya di situs tersebut. Dilakukan seleksi yang ketat untuk menjamin bahwa kualitas barnag sepatu yang dijual memang bermutu baik.

Memang untuk mendapatkan harga jual sepatu yang murah, mutlak biaya produksi pun harga dibikin dengan murah. Tentu tanpa mengurnagi kualitas bahannya. Dnegan demikian kita-kita ini sebagai konsumen akan snagat diuntungkan karena banderol harganya pun bisa paling terjnagkau.

penyebab lain sepatu wanita di JD itu bisa lebih murah karena memang situs tersebnut snagat efisien dalam menjalankan operasional bisnisnya. JD memiliki banyak gudang (warehouse) di berbagai kota di Indonesia sehingga untuk pengiriman sepatu ke tangan konsumen juga bisa lebih terjangkau biayanya.

Keuntungan lain yang diperoleh konsumen adalah pengiriman yang berlangsung lebih cepat. Jadi kita tidak perlu tunggu lama kalau pesan sepatu online ini.

Tidak menghernakan jika kemudian banyak emak-emak dan ibu-ibu yang mengalihkan tujuan belanjanya ke situs JD Indonesia tersebut.

Selama ini memnag pembeli di situs JD mungkin dominan kaum laki-laki. karena seblumnya situs tersbeut dikenal sebagai pusat penjulan HP online di Indonesia. Tapi sejak adanya JD luxe dan sejumlah produk lainnya dipasarkan melalui situs tersbeut, kini banyak kaum wanita yang juga hobi berbbelanja online di sana.

Nah, karena itu, jika Anda cari toko sepatu murah online, JD adalah jawaban terbaiknya.

Related posts:

No comment available " Sepatu Wanita JD Paling Murah di Online"

Post a Comment